Thursday, July 12, 2012

Puasa Romadlon

kepada seluruh ikhwan muslin dimana saja berada, kurang lebih satu minggu lagi kedepan kitan insya Alloh akan memasuki bulan suci romadlon. oleh karena itu mari kita tingkatkat semangat untuk bertaqorrub serta meningkatkan kwalitas ibadah puasa kita kepada Alloh sang maha pencipta, maha mencukupi kebutuhan semua makhluknya Dialah zdat yang tidak pernah membutuhkan kepada siapapun akan tetapi maha dibutuhkan oleh semua makhluk kapanpun dan dimanapun. Rosululloh solallohu'alaihi wasallam pernah bersabda yang artinya kurang lebih:
" banyak ornag berpuasa namun namun tidak mendapat apa-apa kecuali lapar dan dahaga"
 untuk meningkatkan kwalitas ibadah puasa selain harus dikerjakan sesuai dengan tata aturan hukum fiqih, juga harus disertai dengan amaliyah-amaliyah sunnah yang lain seperti solat tarawih, baca Al quran, bersodaqoh,berzdikir dll. ibadah puasa yang demikian ibarat nasi satu piring yang disertai dengan sayur, daging serta lauk pauk lain yang enak-enak sehingga akan meningkatkan harga juai dari sepiring nasi tadi. 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India